RB-Tokoh Cerita

TOKOH CERITA

  • Dinda : Nama lengkap gadis ini sebenarnya adalah Adinda Putri Maharani. Do’I orangnya baik, pinter, sederhana, ga sombong, supel, baik, aktif and pokoknya Te O Pe banget deh!. Hobinya jalan – jalan, maklum anak tunggal ini ga punya kampung, alias jakarte aslee..! he.. he..). Kekurangannya, Doi mengidap TBC, penyakit pembunuh nomor dua di Indonesia!
  • Fery : cowok keren mantan kakak kelas Dinda yang jadi rebutan temen – temennya. Maklum, cowok dengan tinggi 180 cm / 55 kg yang berkulit putih ini orangnya cool banget, meski agak sedikit – sedikit gengsian and mudah terpengaruh alias nggak konsisten! Dan salah satu sikapnya yang agak berbahaya adalah doi tuh tipe orang yang pendendam! Tapi, cowok ini sempat tergila – gila pada Dinda lho!
  • Ryan&Zahra : Kakak beradik yang menjadi dewa penolong Dinda  yang akhirnya jadi orang yang paling setia menemani Dinda dalam menghadapi hari – hari sulitnya. Ryan orangnya biasa aja dan cukup kalem,sedangkan Zahra orangnya ramah dan mudah akrab. Pokoknya mereka itu baii..ik banget. Selain itu, Mereka hanya tinggal dengan ibunya. Ryan  orangnya mandiri and smart, makanya nggak heran kalo akhirnya dia diterima di teknik ITB, cool kan? Kekurangannya, ia selalu terbentur masalah ekonomi alias kurang mampu.
  • Dinda’s Friends ;

Group 1:

–        Anggi ; Cantik, modis, dan manja. Hobbinya suka gonta – ganti handpon dan simcard, hobbinya ngegosip. Sama seperti Fery, ia juga pendendam.

–        Mia ; cantik, baik, tapi kalu disuruh suka melempar tanggung jawab ke orang lain.

–        Selly ; cewek cantik dan imut ini tipe orang yang cepat kebakaran jenggot alias pemarahd dan cepat sewot.

–        Desi ; cewek imut berambut pendek. Sifatnya rada – rada lugu dan polos, tapi hati – hati lho, doi juga cabe rawit nih kalo ngomong!

Group 2 :

–          Nana&Agus ; teman satu kerja dengan Dinda. Keduanya sangat perhatian dan super baik sama Dinda. Cuma, Agus orangnya rada-rada bencis! Sedangkan Nana orangnya suka malu – malu kucing gitu deh!

  • Selvy and The Gank : Saingan berat Dinda dalam segala hal, termasuk                                    dalam pemilihan Siswa teladan.
  • Pram : Ayah tersayangnya Dinda nih! Orangnya sebenernya tipe gila kerja, and cuek. Apalagi setelah ditinggal sama istrinya alias Bundanya Dinda. Tapi, sebenernya dia orangnya sabar, asyik, dan baik banget..Diam – diam bapak setengah baya ini memendam rahasia besar lho!
  • Tante Tari : Pengusaha sukses yang juga adalah Ibu setengah baya yang masih awet muda dan Cantik. Orangnya lemah lembut dan baik. Sekarang ia menjalankan perusahaannya bersama suami ke duanya.
  • Sintya : Perempuan misterius yang tiba – tiba muncul dalam kehidupan keluarga Dinda. Ia membuat Dinda bertanya – tanya tentang siapa Dia dan ada hubungan apa diantara ia dan ayahnya. Perempuan ini type orang yang lembut dan suka memendam rahasianya.
Advertisements

One response to “RB-Tokoh Cerita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s